Jatuh Usai Nge-gym, Rudy Hartono Dilarikan ke Rumah Sakit

4 August 2016 Jatuh Usai Nge-gym, Rudy Hartono Dilarikan ke Rumah Sakit

Mantan pebulutangkis nasional Rudy Hartono dikabarkan jatuh usai nge-gym dan mendapatkan perawatan di salah satu rumah sakit di Jakarta pagi ini. 

"Tadi Rudy SMS kalau baru saja jatuh dan sedang mendapatkan jahitan. Cuma itu. Saat saya tanya lebih lanjut tidak ada jawaban. Saya telpon-telpon tidak diangkat," kata Imelda Wigoena, ketua harian PB Jaya Raya Jakarta, yang dihubungi detikSport, Kamis (4/8/2016). Rudy sendiri menjabat sebagai ketua umum di PB Jaya Raya yang bermarkas di Ragunan, Jakarta. 

Dari beberapa sumber menyatakan Rudy jatuh dan kepalanya membentur lantai usai menjalani sauna di salah satu pusat kebugaran di Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Peristiwa itu diperkirakan terjadi pukul 09.00 pagi ini. 

Rudy langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat. 

Rudy yang kini berusia 66 tahun memang masih aktif berolahraga. Dia rutin bermain golf dan nge-gym. 

Rudy adalah salah satu legenda bulutangkis Indonesia. Dia mengukir tinta emas sebagai satu-satunya pebulutangkis yang mampu meraih delapan gelar tunggal putra di ajang All England, dengan tujuh kali di antaranya diraih secara beruntun.

Rudy meraih gelar All England pertamanya pada 1968 saat dia masih berusia 19 tahun. Gelar juara All England terakhir dibukukan pada 1976. 

Sumber: detik. com