Rumah Seharga Rp1,5 Miliar Jadi Hadiah untuk Owi/Butet

1 September 2016 Rumah Seharga Rp1,5 Miliar Jadi Hadiah untuk Owi/Butet

Ganda campuran kebanggaan Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, menerima berbagai bonus dan hadiah menyusul keberhasilan mereka meraih medali emas di Olimpiade Rio 2016. Salah satu bonusnya adalah rumah seharga Rp1,5 miliar.

Rumah yang diterima Tontowi/Liliyana merupakan bonus dari Djarum Foundation. Sebagaimana diketahui, ganda campuran yang akrab disapa Owi/Butet tersebut merupakan jebolan PB Djarum.

Rumah yang diberikan kepada Tontowi/Liliyana berlokasi di Graha Padma, Semarang, Jawa Tengah. Menurut informasi yang diterima Okezone, rumah seharga Rp1,5 miliar tersebut memiliki luas tanah 162 meter persegi, dengan luas bangunan 98 meter persegi.

Dalam rumah Owi/Butet, masing-masing terdapat empat kamar. Tiga kamar di antaranya merupakan kamar utama, sementara satu kamar lainnya merupakan kamar untuk asisten rumah tangga (ART).

Penyerahan dalam bentuk simbolisasi untuk Tontowi/Liliyana dilakukan pada Kamis (1/9/2016) siang WIB. Selain penyerahan secara simbolisasi, Owi/Butet juga menandatangani sertifikat rumah yang disaksikan secara langsung oleh notaris.

Dalam penyerahan ini, turut hadir pula orang tua dari Tontowi/Liliyana, jajaran pengurus PBSI, anggota Djarum Foundation, dan para legenda bulu tangkis Indonesia. Beberapa legenda yang hadir adalah Susy Susanti, Alan Budikusuma, Harianto Arbi, Maria Christine, dan Christian Hadinata.

Sumber: oke.zone. com