Perempat Final Beregu Asia, Tim Putri Bertemu India, Tim Putra Bertemu Jepang

9 February 2018 Perempat Final Beregu Asia, Tim Putri Bertemu India, Tim Putra Bertemu Jepang

Tim bulutangkis Indonesia putra dan putri telah memastikan langkah ke babak perempat final Kejuaraan Bulutangkis Asia Beregu 2018. Pada babak tersebut, baik tim putra dan putri akan menghadapi lawan yang cukup berat.

Tim putra melaju ke babak perempat final Kejuaraan Bulutangkis Asia Beregu 2018 dengan status juara Grup D. Jonatan Christie dan kawan-kawan menyapu bersih tiga pertandingan dengan kemenangan.

Pada babak perempat final, tim putra bakal menghadapi Jepang yang lolos dengan status runner-up Grup B. Jepang tercatat meraih dua kemenangan dan sekali kalah pada pertandingan fase grup.

Sementara itu, tim putri juga melaju ke babak perempat final dengan status juara Grup Z. Pada babak penyisihan, tim putri berhasil meraih dua kemenangan.

Tim putri akan menghadapi India yang lolos ke babak perempat final dengan status runner-up Grup W. India melaju ke perempat final dengan raihan sekali menang dan sekali kalah.

Seluruh pertandingan perempat final bakal berlangsung di Stadium Sultam Abdul Halim, Kedah, Malaysia pada Jumat (9/2/2018). Tim yang lolos akan melakoni pertandingan semifinal Kejuaraan Bulutangkis Asia Beregu 2018 yang berlangsung Sabtu (10/2/2018).

Hasil Lengkap Undian dan Jadwal Perempat Final Kejuaraan Bulutangkis Asia Beregu 2018

Tim Putri

07:30 WIB - Jepang Vs Taiwan (Lapangan 1)

07:30 WIB - Malaysia Vs Korea (Lapangan 2)

07:30 WIB - China Vs Thailand (Lapangan 3)

07:30 WIB - Indonesia Vs India (Lapangan 4)

Tim Putra

16:00 WIB - Malaysia Vs Hong Kong (Lapangan 1)

16:00 WIB - China Vs India (Lapangan 2)

16:00 WIB - Thailand Vs Korea (Lapangan 3)

16:00 WIB - Jepang Vs Indonesia (Lapangan 4)

.

Sumber: tournamentsoftware, dilansir liputan6.

Foto: badmintonindonesia(dot)org