Kevin/Marcus Absen di Kejuaraan Bulutangkis Asia

29 March 2018 Kevin/Marcus Absen di Kejuaraan Bulutangkis Asia

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon akan absen di Kejuaraan Bulutangkis Asia 2018. Hal ini berkaitan dengan rencana pernikahan Marcus.

Kejuaraan Bulutangkis Asia 2018 akan digelar di Wuhan, China, pada 24-29 April mendatang. Sementara itu, Marcus berencana menikahi kekasihnya, Agnes Amelinda Mulyadi, pada 14 April 2018.

Waktu persiapan yang kurang dari dua pekan membuat Kevin/Marcus melepas Kejuaraan Bulutangkis Asia. Mereka telah mendiskusikannya dengan pelatih Herry Iman Pierngadi.

"Kejuaraan Asia tidak ikut, cancel, karena Gideon mau diadu (menikah)," kata Herry di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta, Rabu (28/3/2018).

"Marcus bilang saya tidak bisa ikut karena masa persiapan singkat banget. Ya, saya bilang seumpama tidak siap ya tidak perlu berangkat," tuturnya.

"Kami juga sudah bicarakan ini kepada Kabidbinpres PBSI Susy Susanti," kata Herry.

Dengan absennya Kevin/Marcus, ganda putra Indonesia yang akan turun di Kejuaraan Bulutangkis Asia adalah Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Berry Angriawan/Hardianto, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, dan Angga Pratama/Rian Agung Saputro.

"Karena setiap satu negara batas pengiriman empat pasang, tapi tetap disesuaikan dengan ranking," kata Herry. 

DIlansir : detik. com