Profil Muhammad Juan Elgiffani

9 April 2018 Profil Muhammad Juan Elgiffani

Ganda Campuran Taruna U-19, Muhammad Juan Elgiffani yang berpasangan dengan Windi Siti Mulyani, saat ini berada pada ranking 2 Nasional junior.

Juan, nama sapaan dari Muhammad Juan Elgiffani, merupakan pemain dari klub Victory Bogor bersama Windi Siti Mulyani, keduanya menjadi unner-up Djarum Sirnas Li Ning NTB Open 2017, dan juara di Djarum Flypower Walikota Cirebon Open 2018.

Pemain kelahiran 8 september 2000 ini, mengawali latihan bulutangkis sejak usia 6 tahun di PB Raya yang dilatih oleh coach Abdul Wadud yang merupakan kakak dari Juan. 

PB Raya yang kini bermarkas di GCT Badminton berkolaborasi dengan RIVAI SPORT Management, pelatihan PB Raya dikepalai oleh coach Abdul Wadud yang juga dibantu oleh Achmad Rivai mantan pemain nasional yang kini menjadi platih.

Perkembangan permainan Juan di PB Raya, membuatnya dilirik oleh Victory Bogor. Pada 2015 Juan resmi pindah klub dari PB Raya ke Victory Bogor. pemain dengan ID atlet nasional 000014476, hingga kini aktif bermain di kejuaraan junior tingkat nasional dan Internasional.

Saat ini Muhammad Juan Elgiffani akan mengikuti kejuaraan USM Indonesia International Series 2018, yang akan berlangsung besok, selasa 10 April hingga 15 April 2018, di Semarang.

Adapun Juan bermain rangkap, pada nomor Ganda Campuran bersama Windi Siti Mulyani, yang akan memulai dari babak kualifikasi menghadapi pasangan Zacharia Joshiano Sumanti/ Serena Kani, dan di Ganda Putra Juan berpasangan dengan Ramsha Ariadita yang dikualifikasi akan bertemu dengan Galuh Dwi Putra/ Gabriel Christopher Winta Wijaya.


Note:
Untuk orang tua yang ingin mendaftarkan anaknya pelatihan di PB Raya, bisa hubungi kami di nomer 0821 3589 8000.