M. Juan Elgiffani/ Windi Siti Mulyani, Juara Mix Double Taruna di Sirnas Premier Jawa Barat 2018

30 July 2018 M. Juan Elgiffani/ Windi Siti Mulyani, Juara Mix Double Taruna di Sirnas Premier Jawa Barat 2018

Pertandingan ganda campuran taruna Djarum Sirnas Premier Li-Ning Jawa Barat Open 2018 kali ini juga melahirkan juara baru yakni Muhammad Juan Elgiffani/Windi Siti Mulyani (PB Victory Bogor). Keduanya memastikan diri menjadi kampiun setelah pada laga final yang berlangsung Sabtu (28/7), berhasil menundukkan Ferdian Mahardika Ranialdy/Annisa Mubarokah (Jaya Raya Jakarta/FIFA BC) lewat pertarungan tiga game dengan skor akhir 14-21, 21-15 dan 22-20.

Gak nyangka bisa juara untuk pertama kalinya. Tadi mengawali game pertama kami bermain kurang bagus, karena tegang. Terus di game kedua kami berusaha untuk percaya pada kemampuan diri sendiri, dan merubah pola permainan dengan bermain lebih menyerang, akhirnya bisa menang. Kemudian di game ketiga mungkin lawan sudah tahu pola permainan kami, jadi tadi sama-sama sulit untuk bisa menguasai pertandingan, meskipun akhirnya alhamdulillah bisa menang,” kata Windi usai laga.

Alhamdulillah bisa menang, dan gak nyangka bisa juara untuk pertama kalinya. Kunci kemenangan tadi terutama di game ketiga, kami fokus dengan pola permaian menyerang, jangan sampai kendor. Dan di poin-poin kritis, kami berusaha untuk tidak langsung menyerah meskipun tertinggal 19-20 terlebih dahulu, dan akhirnya bisa membalikkan keadaan,” sahut Juan di tempat yang sama.

Target kami selanjutnya semoga bisa mempertahankan gelar di Djarum Sirnas seri berikutnya,” pungkas Juan.


Sumber : Djarumbadminton