BAC Akan Buat Piala Bergilir Kualifikasi Piala Thomas dan Uber

25 February 2016 BAC Akan Buat Piala Bergilir Kualifikasi Piala Thomas dan Uber


Federasi Bulu Tangkis Asia (BAC) sepanjang pekan lalu telah sukses menggelar Kualifikasi Piala Thomas dan Uber. Seperti diketahui, Indonesia berhasil menjadi juara di Kualifikasi Piala Thomas, dan Tiongkok menjadi yang terbaik di Kualifikasi Piala Uber.

Meski turnamen tersebut baru saja selesai digelar, persiapan untuk edisi berikutnya sudah dilakukan sejak dini. Ketua BAC, Anton Subowo mengatakan, dirinya akan mempersiapkan sebuah piala bergilir untuk Kualifikasi Piala Thomas dan Uber tersebut.

"Kami akan menyiapkan piala bergilir masing-masing untuk Piala Thomas dan Piala Uber. Ini adalah piala yang pertama kali diberikan, sejak diadakannya kualifikasi Piala Thomas & Uber Asia,” ujar Anton dalam rilis resmi PBSI kepada MSports.

“Saya sangat mengapresiasi kerja keras yang sudah dilakukan oleh panitia untuk membuat turnamen ini berjalan lancar dan sukses," imbuhnya.

Pada kesempatan yang sama, pria yang juga menjabat sebagai Sekretaris Jenderal PP PBSI tersebut memberi selamat kepada Tim Thomas Indonesia. Dia menilai prestasi yang ditorehkan Hendra Setiawan dkk begitu membanggakan.

“Selamat kepada Tim Kualifikasi Piala Thomas yang telah berhasil keluar sebagai juara. Ini adalah suatu prestasi yang membanggakan bagi insan perbulutangkisan di Indonesia dan tentunya juga bagi seluruh masyarkat Indonesia. Terimakasih karena prestasi kalian telah mengharumkan nama bangsa dan mengibarkan bendera merah putih ,” pungkas Anton.


Sumber: Msport. net
Foto: Badmintonindonesia. org