Stasiun TV Nasional Ini, Akan Menayangkan All England dan 9 Tournament Besar Badminton Lainnya

6 March 2020 Stasiun TV Nasional Ini, Akan Menayangkan All England dan 9 Tournament Besar Badminton Lainnya

Turnamen bulutangkis tertua dunia, All England 2020, akan segera diselenggarakan. Ada salah satu stasiun televisi nasional yang akan menayangkan turnamen tersebut. Stasiun televisi nasional yang dimaksud adalah TVRI. Hal itu diketahui dari cuitan di media sosial Twitter yang diunggah oleh akun resmi TVRI.

"Hai Badminton Lovers...bersiaplah menyaksikan perjuangan Atlet Badminton Indonesia di ajang YONEX ALL ENGLAND OPEN 2020... #TVRIRumahBulutangkis," tulis @TVRINasional.

All England 2020 akan dilangsungkan di Arena Birmingham, Inggris pada 11-15 Maret mendatang. Selain All England 2020, TVRI juga sudah membeli hak siar dari sembilan kejuaraan besar bulutangkis yang akan diselenggarakan tahun ini. Kesembilan turnamen bulutangkis tersebut adalah:
Sudirman Cup, World Championships, China Open, Malaysian Open, Japan Open, Denmark Open, French Open, Fuzhou China Open dan World Tour Final. Rangkaian pertandingan perempat final dan semifinal All England 2020 akan dibagi menjadi 2 sesi. Sesi pagi dimulai pada pukul 10.00 waktu Inggris, sedangkan sesi sore dijawalkan pukul 17.00.

Sementara itu, babak final untuk semua sektor dijadwalkan bakal berlangsung pada Minggu (15/3/2020), mulai pukul 12.00 waktu setempat. Sejauh ini, kontingen Indonesia secara total telah berhasil mengumpulkan 47 gelar juara selama berkompetisi di All England 2020.

Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan adala pebulutangkis yang menyandang sebagai juara bertahan di All England 2020.


Sumber : Indosport.com