Greysia Polii Gantung Raket, Umumkan di Final Indonesia Masters 2022

3 June 2022 Greysia Polii Gantung Raket, Umumkan di Final Indonesia Masters 2022

Greysia Polii mengumumkan akan gantung raket menjadi atlet bulutangkis. Dia akan menyampaikannya secara resmi saat final Indonesia Masters 2022.

Juara Olimpiade 2020 di Tokyo itu mengatakan niatannya pada Jumat (3/6/2022) di hadapan ketua harian PBSI Alex Tirta, yang juga Wakil Ketua Umum I PP PBSI di kawasan Senayan, Jakarta.

"Dalam perjalanan saya sebagai seorang atlet, pertama saya ingin mengungkapkan rasa syukur untuk semua hal yang sudah terjadi," kata Greysia.

"Dimana sebagai atlet ketika berjuang untuk memilih bulutangkis dari kita kecil sampai kita menyelesaikan apa yang kita citakan. Saya berterima kasih untuk acara ini. Ini pertama kali datang dari pelatih saya, Eng Hian, dan kemudian dibarengi para sponsor, yang kebetulan mau mengadakan acara ini," ucapnya.

"Jadi saya berterima kasih kepada PBSI karena selama 19 tahun saya sudah berada di Pelatnas. Bukan hanya pengurus-pengurus sekarang tapi sebelum-belumnya juga agar kami para atlet dapat memberikan kemampuan terbaiknya dan memberikan gelar juara selama ini," dia mengungkapkan.

Dalam acara perpisahan yang dimulai pukul 09.00 WIB, 12 Juni 2022. Greysia akan lebih dulu melakukan laga eksibisi dengan para pemain dari dalam dan luar negeri. Sebelum akhirnya, Greysia akan dilepas secara resmi.

Dikutip: detiksport