Indonesia Masters 2022: Saat Ahsan/Hendra Tegang Tampil di Istora Senayan

7 June 2022 Indonesia Masters 2022: Saat Ahsan/Hendra Tegang Tampil di Istora Senayan

Ganda putra senior Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, sangat senang karena bisa kembali bermain di hadapan publik Istora Senayan.

Hendra Setiawan menilai dukungan publik Istora Senayan turut berperan dalam keberhasilan dirinya dan Ahsan meraih tiket 16 besar Indonesia Masters 2022.

Ahsan/Hendra selaku unggulan kedua melangkah ke 16 besar Indonesia Masters 2022 setelah menumbangkan wakil Denmark, Jeppe Bay/Lasse Molhede, Selasa (7/6/2022) sore WIB.

The Daddies, julukan Ahsan/Hendra, kali ini membutuhkan waktu 30 menit untuk mengalahkan Bay/Molhede dua gim langsung atau straight game.

Skor akhir kemenangan Ahsan/Hendra atas pasangan Denmark adalah 21-12 dan 21-19.

Seusai pertandingan, Hendra Setiawan mengaku sangat senang karena bisa melihat kembali penonton saat bertanding setelah dua tahun.

"Pasti kami senang pertandingan kembali normal dengan kehadiran penonton. Hal itu membuat kami lebih semangat. Apalagi sudah dua tahun tidak ada penonton," kata Hendra.

"Jadi hal ini (dukungan publik Istora Senayan) bagus untuk pemain-pemain Indonesia. Kami menjadi lebih bersemangat," tutur Hendra.

"Mudah-mudahan hasil wakil Indonesia lebih bagus," tutur Hendra menambahkan.

Ketika nama Ahsan dan Hendra diumumkan sebelum pertandingan, Istora Senayan memang langsung bergemuruh.

Para penonton yang hadir memenuhi Istora Senayan langsung berteriak dan bertepuk tangan saat Ahsan dan Hendra masuk ke lapangan.

Ketika pertandingan berlangsung, publik Istora Senayan juga tidak pernah berhenti memberi dukungan untuk Ahsan/Hendra.

"Indonesia, Indonesia, Indonesia...!" adalah kalimat yang sering diteriakkan publik Istora Senayan ketika melihat Ahsan/Hendra mencetak poin.

Terkait dukungan itu, Hendra Setiawan yang sudah berpengalaman mengakui dirinya sempat tegang sebelum pertandingan.

Namun, perasaan tegang itu perlahan mulai hilang seiring jalannya pertandingan.

Dikutip: kompas