Ogah Dipisah dengan Marcus Gideon, Kevin Sanjaya: Target Kami Juara Olimpiade 2024

26 June 2022 Ogah Dipisah dengan Marcus Gideon, Kevin Sanjaya: Target Kami Juara Olimpiade 2024

Ogah dipisah dengan Marcus Fernaldi Gideon, Kevin Sanjaya Sukamuljo memaparkan bahwa mereka sudah punya target juara Olimpiade 2024.

Sebagaimana diketahui, pasangan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo mulai menjadi sorotan, lantaran minim prestasi di sepanjang tahun 2022 ini.

Apalagi, Marcus Gideon harus menepi selama beberapa waktu, lantaran masih dalam masa pemulihan, usai operasi di kedua engkelnya, pada April 2022 lalu.

Namun, Kevin Sanjaya mengaku ogah jika harus dipisah dari Marcus Gideon. Mereka mengaku sudah nyaman satu sama lain, bahkan sejak pertama kali dipasangkan.

"Saya beda empat tahun (sama Marcus), nggak ada kesulitan sih. Dulu pertama kali partneran kan dia senior saya, jadi kayak respek aja," ungkap Kevin Sanjaya.

"Nggak juga sih (diajarin). Kita main, terus tahu satu sama lain, kan kita latihan terus," ungkap Kevin Sanjaya, saat hadir sebagai bintang tamu di kanal Youtube PB Djarum.

"Nggak ada (rencana pisah), karena dia juga masih mau main terus, masih sebagai pemain, maksudnya belum ada plan untuk pensiun atau apapun itu," tambah Kevin.

"Kalau soal pasangan kan sebetulnya pelatih yang menentukan, jadi kita nggak bisa ngapa-ngapain," ucap Kevin Sanjaya.

"Kita sudah sama-sama tahu visi misinya apa, terus tujuannya apa, paling itu sih, kita punya visi misi yang sama, pokoknya setiap pertandingan harus menang," lanjutnya.


"Itu keinginan kita berdua, sama-sama nggak pernah puas, setiap pertandingan ingin melakukan yang terbaik," ujar Kevin.

"Banyak yang masih harus dikejar, jadi kita akan latihan terus, kita latihan hampir setiap hari," ungkap Kevin di Youtube PB Djarum.

"Target yang belum tercapai, sama sih, juara olimpiade. Yang terdekat kan 2024, pastinya mau menang secepat mungkin, kalau bisa besok ya besok," imbuhnya.

"Setiap mau olimpiade biasanya latihannya lebih keras sih, tetap dua kali sehari, tapi porsi latihannya, cara latihannya beda." Tutup Kevin

#rivaisport #badmintonindonesia #bulutangkisindonesia #kevinsanjayasukamuljo #marcusgideonferaldi #olimpiade2024 #raketbadminton #yonex #victorbadminton

Dikutip: indosport