Tanding Bulutangkis Lawan Vincent Rompies, Valentino Simanjuntak Gandeng Agripina

14 June 2022 Tanding Bulutangkis Lawan Vincent Rompies, Valentino Simanjuntak Gandeng Agripina

Demi maksimal menghadapi Vincent Rompies, Valentino Simanjuntak resmi menunjuk Agripinna Prima untuk jadi pelatih.

Presenter bola ternama Valentino Simanjuntak tengah bersiap melakukan pertandingan bulutangkis melawan selebriti Vincent Rompies. Laga yang bertajuk Tepok Bulu Terfantastis 2022 itu akan berlangsung pada 3 Juli 2022.

Pertandingan tersebut bisa dibilang cukup menarik lantaran kedua pemain bukan berasal dari atlit profesional yang punya segudang kejuaraan di kancah olahraga bulutangkis. 

Kendati begitu, hal tersebut tak menyulutkan semangat dari kedua pemain untuk saling memamerkan kebolehannya dalam bertanding bulutangkis.

Valentino Simanjuntak atau yang akrab disapa Valentino Jebret, tentunya melakukan berbagai persiapan untuk menaklukkan Vincent Rompies di lapangan. 

Salah satu jurus jitu yang diandalkan oleh bung Valent ialah dengan menggaet mantan pemain bulutangkis Indonesia, yakni Agripina Prima Rahmanto Pamungkas.

Pada saat diwawancarai secara eksklusif oleh tim INDOSPORT di studio JebreeetTV, Selasa (14/06/22), Valentino Simanjuntak menceritakan antusiasnya untuk bertanding melawan Vincent Rompies. 

“Sudah tidak sabar. Tentunya sekarang untuk jadwal latihannya bakal lebih rutin lagi. Apalagi sekarang sudah ada pelatih yang dimana Agripina Prima ini merupakan salah satu legenda bulutangkis Indonesia yang punya performa main cukup bagus,” ujar Valentino Jebret kepada INDOSPORT.

Lebih lanjut, dikatakan Valentino bahwa tidak ada menu makanan khusus untuk menjaga kebugaran tubuhnya menuju pertandingan sengit melawan Vincent Rompies mendatang. 

Komentator bola yang memiliki jargon ‘Ahay’ dan ‘Jebret’ itu mengaku khawatir moodnya bakal merosot apabila dibatasi terkait menu makanan.

“Apalagi ini kan pertandingannya fun ya, jadi saya gamau jadi bete hanya karena tdk boleh makan makanan enak" sambungnya. 

“Intinya yang terpenting pola tidur sih. Saya harus banget tidur minimal 4 jam dalam satu hari,” tutup Valentino Jebret.

Dikutip: indosport