Apriyani Rahayu/Siti Fadia Ungkap Rahasia Sikat Nami Matsuyama/Chiharu Shida

30 June 2022 Apriyani Rahayu/Siti Fadia Ungkap Rahasia Sikat Nami Matsuyama/Chiharu Shida

Ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, sukses melangkahkan kaki ke babak perempatfinal Malaysia Open 2022. Apriyani/Fadia pun membeberkan kunci sukses mengalahkan ganda Jepang, Nami Matsuyama/Chiharu Shida.

Seperti diketahui, laga antara Apriyani//Fadia vs Matsuyama/Shida itu itu berlangsung di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, Kamis (30/6/2022) siang WIB. Pada laga itu, Apriyani/Fadia mampu menguasai jalannya pertandingan.

Alhasil, Apriyani/Fadia menang dalam dua gim dengan skor 21-16, dan 21-15. Dengan hasil ini, mereka memastikan tiket di perempat final Malaysia Open 2022.

Usai pertandingan, Apriyani mengungkapkan rasa syukurnya. Selain itu, ia mengaku telah menyiapkan pertandingan tersebut sejak awal sehingga dia optimistis bisa memenangkannya.

"Alhamdulillah bersyukur dengan hasil hari ini. Kita benar-benar menyiapkan pola permainan dan pikiran karena memang ada kans dan kita juga senang mainnya," papar Apriyani, dilansir dari rilis resmi PBSI yang diterima MNC Portal Indonesia, Kamis (30/6/2022).

Di sisi lain, Apriyani menyebut Matsuyama/Shida sempat kebingungan pada laga tersebut. Sebab itu, ia langsung memanfaatkan kesempatan emas itu untuk mencuri poin.

"Dan mereka akhirnya jadi bingung sehingga kita bisa ambil kesempatan itu sebaik mungkin, tidak mau melepaskan kesempatan yang sudah di depan mata," tambahnya.

Sementara itu, rekan Apriyani, Fadia, juga mengungkapkan hal yang sama. Ia mengatakan telah mencermati permainan lawan sebelum pertandingan.

"Sejak dua hari yang lalu, saya sudah pelajari permainan mereka," cetus Fadia.

"Kita fokus tadi di pukulan satu-dua awal, itu tidak boleh lepas. Setelah itu, kalau reli-reli kita main safe saja," kata Fadia.

"Arti kemenangan hari ini pastinya bikin tambah percaya diri. Semoga besok kita bisa menampilkan penampilan seperti ini lagi," tandasnya.

Dikutip: okezone