Tiba Paling Awal dan Geber Latihan, Yang Po Han Ingin Naik Podium Indonesia Masters 2022

4 June 2022 Tiba Paling Awal dan Geber Latihan, Yang Po Han Ingin Naik Podium Indonesia Masters 2022

Tiba paling awal di Jakarta, pebulutangkis ganda putra Chinese Taipei, Yang Po Han, langsung menggeber latihan jelang Indonesia Masters 2022.

Sebagaimana diketahui, ajang bulutangkis Indonesia Masters 2022 akan dihelat pada 7-12 Juni 2022, di Istora Senayan, Jakarta.

Pebulutangkis dari luar negeri sudah mulai berdatangan pada Jumat (03/06/22), tapi Yang Po Han sudah mencuri start dan tiba di Indonesia sejak beberapa hari yang lalu.

Pada hari Jumat, Yang Po Han dan tim asal Chinese Taipei justru sudah menggeber latihan di salah satu lapangan bulutangkis di kawasan Gelora Bung Karno, DKI Jakarta.

Tak sendiri, Po Han sudah tiba bersama partnernya Lu Ching Yao. Mereka langsung beradaptasi dan latihan guna mencapai misi untuk naik podium Indonesia Masters 2022.

Sekadar informasi, Lu Ching Yao/Yang Po Han merupakan ganda putra peringkat 24 dunia, yang akan berpartisipasi di ajang Indonesia Masters 2022 di Istora Senayan.

Melihat hasil drawing Indonesia Masters 2022, Lu Ching Yao/Yang Po Han tidak beruntung karena harus menghadapi rekan senegaranya, yaitu Lee Yang/Wang Chi Lin.

Lee Yang/Wang Chi Lin sendiri adalah salah satu ganda putra terbaik dunia, berada di bawah Marcus Gideon/Kevin Sanjaya dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Dikutip Indosport