Fajar/Rian Juara Malaysia Masters 2022, Bangga Bisa Kalahkan Senior

10 July 2022 Fajar/Rian Juara Malaysia Masters 2022, Bangga Bisa Kalahkan Senior

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto juara Malaysia Masters 2022 usai berjaya dalam All Indonesian Final lawan sang senior, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan. Rasa respek kepada senior itu tak ayal bikin Fajar/Rian bangga.

Kemenangan dua gim langsung berhasil dipetik Fajar/Rian dalam partai final ganda putra Malaysia Masters 2022 di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Minggu (10/7).

Fajri, sapaan akrab keduanya, membutuhkan waktu 32 menit untuk membukukan kemenangan 21-12, 21-19 atas Hendra/Ahsan. Fajar/Rian kompak mengucap "Alhamdulillah", seraya menambahkan bahwa gelar ini tidak diraih dengan mudah.

"Senang dan bangga. Bukan hanya karena juara, tapi karena bisa menang lawan senior kami apalagi sudah sangat berpengalaman," kata Rian dalam rilis pers PBSI yang diterima detikSport.

Tetap banyak evaluasinya walau sudah dapat tiga gelar dan tiga runner up. Kami tetap tidak mau mudah puas karena masih banyak turnamen di depan yang ingin kami raih. Salah satunya Kejuaraan Dunia," imbuhnya.

"Minggu lalu kami menjadi runner up dan hari ini kami bisa menjadi juara pastinya tidak mudah. Karena stamina sudah terkuras tapi kami bagaimana caranya untuk bangkit, untuk bisa lebih baik lagi," timpal Fajar.

"Kami memang sudah siap di pertandingan hari ini. Kami tidak mau kekalahan minggu lalu terulang. Minggu lalu kami merasakan stamina kami terkuras, jadi kami lebih menyiapkan stamina dan fokusnya. Kami tidak terlalu memikirkan siapa lawan kami, walau lawan teman sendiri tapi kalau sudah di lapangan tetap namanya lawan. Kami juga kan mau titel untuk menambah kepercayaan diri," tambahnya.

Dikutip: detiksport