5 Wakil Indonesia Tempur di Japan Open 2022 Hari Ini

30 August 2022 5 Wakil Indonesia Tempur di Japan Open 2022 Hari Ini

Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022 telah selesai. Dimulai 22 berakhir 28 Agustus kemarin. Sederet pebulutangkis dari negara peserta tempur. Ada yang meraih hasil positif, ada juga yang harus gigit jari.

Usai gelaran itu, turnamen bulutangkis berlanjut ke BWF World Tour Super 750 Japan Open 2022. Berlangsung hari ini, Selasa 30 Agustus dan berakhir 4 September mendatang.

Pada laga perdana ini, sedikitnya ada lima wakil Indonesia tempur. Lantas siapa saja mereka yang akan tempur di Maruzen Intec Arena Osaka?

Pertama, di court 1 ada Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti dari ganda putri. Mereka jumpa wakil Kanada, Catherine Choi/Josephine WU.

Kemudian, di court 2 ada ganda putra rangking 1 dunia Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. Mereka ditantang wakil Malaysia, Man Wei Chong/Kai Wun Tee.

Ganda campuran Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati akan tempur. Mereka ditantang Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie wakil Negeri Jiran.

Beralih ke court 3, ada nama Gregoria Mariska Tunjung dari tunggal putri. Ia jumpa lawan dari Jerman, Yvonne Li.

Selanjutnya, pada court 4 ada Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana. Ganda putra Tanah Air ini akan menghadapi wakil Malaysia, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin.

#rivaisport #bulutangkis #badminton #japanopen2022


Dikutip: viva.co.id