Legenda dan Bintang Bulutangkis Ramaikan Piala Presiden 2022

4 August 2022 Legenda dan Bintang Bulutangkis Ramaikan Piala Presiden 2022

Laga semifinal Piala Presiden 2022 akan bergulir pada hari Jumat, 5 Agustus. Sebagai pembuka, panitia pelaksana menggelar laga eksibisi antara legenda bulu tangkis peraih medali emas Olimpiade Rio 2016, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dengan bintang bulu tangkis ganda putri, Ribka Sugiarto/Siti Fadia Silva Ramadhanti.

Laga eksibisi akan dimulai pada pukul 13.00 WIB di GOR Nanggala, Cijantung, Jakarta Timur. Selain untuk memeriahkan gelaran Piala Presiden 2022, laga eksibisi ini ditujukan untuk menginspirasi dan memotivasi para peserta.

"Besok Jumat, sebelum babak semifinal dimulai, kami akan menggelar laga eksibisi antara Owi/Butet melawan Ribka/Fadia," kata Broto Happy, Kepala Bidang Humas dan Media PP PBSI.

"Kenapa mereka yang dipilih? Karena Owi/Butet dan Ribka/Fadia sekarang disponsori produk bulu tangkis nasional Flypower, yang juga mendukung kami di ajang Piala Presiden 2022 ini," tambah Broto.

"Selain untuk lebih memeriahkan gelaran Piala Presiden 2022, laga eksibisi ini juga diharapkan mampu memberi inspirasi dan motivasi kepada para peserta atlet-atlet muda yang berlaga. Semoga mereka bisa lebih terpacu untuk berkembang dan berprestasi ke depan," lanjutnya lagi.

#rivaisport #bulutangkis #badminton #liliyananatsir #tontowiahmad #sitifadiasilvaramadhanti #ribkasugiarto #pialapresidenbulutangkis2022 #pialapresiden2022

Dikutip: msn.com