Maaf Ya Fajar, Ahsan Nggak Kasih Emas

27 August 2022 Maaf Ya Fajar, Ahsan Nggak Kasih Emas

Fajar/Rian tumbang di tangan Hendra/Ahsan dalam perebutkan tiket ke final Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022. Maaf Fajar, Ahsan nggak kasih emas nih!

Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022 masuki babak semifinal pada Sabtu (27/8) di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Jepang. Perang Saudara di nomor ganda putra tersaji yakni duel Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan!

Gim pertama dimenangi Hendra/Ahsan dengan skor ketat 23-21. Fajar/Rian balas menangi gim kedua 21-12 dengan skor meyakinkan. Gim ketiga dimiliki Hendra/Ahsan 21-16, The Daddies ke final!

Sebelum Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022, Fajar Alfian lempar candaan ke Mohammad Ahsan di sosial media. Fajar meminta emas!

"Bismillah... world championship.. mudah2an bisa membawa medali tournamentnya... amin ya Allah," tulis Ahsan pada posting-an fotonya yang akan berangkat ke Jepang.

Dari ribuan komentar pada keterangan foto tersebut, junior Ahsan, Fajar Alfian ikut meramaikan unggahan tersebut dengan menuliskan komentar.

"Perunggu aja ya bang, saya emasnya, soalnya bang Ahsan sudah banyak emasnya... aminn," tulis Fajar sembari menambah emotikon tertawa dan tanda love.

Sayangnya, kini Fajar bersama Rian kembali gagal meraih emas di ajang Kejuaraan Dunia. Sementara Hendra/Ahsan berpeluang menangis emas keempatnya di ajang tersebut!

#bulutangkis #badminton #kejuaraanduniabwf2022 #fajaralfian #mohammadrianardianto #hendrasetiawan #mohammadahsan

Dikutip: detiksport