4 Pebulutangkis Indonesia yang Koleksi Mobil Mewah, Nomor 1 Harganya Capai Rp2 Miliar!

24 September 2022 4 Pebulutangkis Indonesia yang Koleksi Mobil Mewah, Nomor 1 Harganya Capai Rp2 Miliar!

Sebagai seorang atlet, tentunya memiliki prestasi tinggi di lapangan akan dibarengi dengan pendapatan yang tinggi.

Selain sepak bola, bulu tangkis juga merupakan salah satu olahraga yang digandrungi oleh banyak peminat di dunia. Pebulutangkis papan atas dunia pun memiliki penghasilan yang tidak sedikit, bahkan hingga miliaran rupiah per tahunnya.

Berikut 4 pebulutangkis Indonesia yang koleksi mobil mewah

4. Jonatan Christie
Pebulutangkis yang akrab disapa Jojo ini sempat terlihat mengendarai mobil mewahnya. Jonatan Christie saat itu menunggangi mobil bermerek BMW X1 E84. Mobil tersebut merupakan keluaran 2010 hingga 2015 dengan memiliki mesin 4 silinder.
Dilansir dari bmw.co.id, harga mobil BMW tipe Jonatan Christie dibanderol seharga Rp 830 juta.

3. Kevin Sanjaya Sukamuljo
Kevin Sanjaya Sukamuljo juga memiliki tunggangan mewah yang tidak kalah dengan Liliyana Natsir. Pasangan Marcus Fernaldi Gideon itu memiliki mobil dengan merek Ford Mustang seri Ecoboost dengan tipe GT 5.0.
Selain mewah, mobil andalan Kevin Sanjaya itu juga terlihat gagah dengan tenaga maksimal hingga 310 tenaga kuda. Dengan kegagahannya itu, tentu harga dari mobil tersebut tidaklah murah. Kabarnya Ford Mustang seri Ecoboost dengan tipe GT 5.0 ini dibanderol seharga Rp1,2 miliar.

2. Liliyana Natsir
Legenda bulu tangkis campuran Indonesia sekaligus mantan pasangan Tantowi Ahmad, Lilyana Natsir memiliki mobil yang mewah. Eks pebulutangkis nomor ganda campuran itu memiliki mobil Range Rover Evoque.
Tunggangan mantan pebulutangkis yang kerap disapa Butet itu dapat dikatakan cukup populer di kalangan menengah ke atas. Menurut kabar yang beredar, harga Range Rover Evoque yang menjadi tunggangan Liliyana Natsir dibanderol dengan harga Rp1,5 miliar.

1. Marcus Fernaldi Gideon
Marcus Fernaldi Gideon memiliki tunggangan bermerek Toyota GR Supra.
Kabarnya, mobil dengan tipe yang dimiliki Marcus Fernaldi Gideon didatangkan ke Indonesia hanya 4 unit saja. Dengan keunikan mobil tersebut di Indonesia tentu harga yang dibanderol tidaklah murah.
Mobil tersebut dibanderol sekitar Rp2 miliar. Namun, harga tidak akan mengkhianati kualitas dari mobil tersebut yang memiliki mesin 3000cc turbo 6 silinder.

#rivaisport #bulutangkis #badminton

Dikutip: sport.okezone.com