Ayman Modjo, Putra Duta Sheila On 7 Jadi Atlet Bulutangkis

5 September 2022 Ayman Modjo, Putra Duta Sheila On 7 Jadi Atlet Bulutangkis

Siapa yang tidak mengenal Akdhiyat Duta Modjo, vokalis band kenamaan Indonesia yaitu Sheila On 7 yang miliki banyak penggemar. Duta sendiri diketahui telah menikah dengan Adelia Lontoh sejak tahun 2003. Duta dan Adelia telah memiliki 2 anak yaitu Aishameglio Duta Chiara dan Bima Al Ayman Modjo. Nah siapa sangka, anak kedua Duta Sheila On 7 yaitu Bima Al Ayman Modjo ternyata memilih untuk menekuni bulutangkis.

Mengenal sosok Bima Al Ayman Modjo, berikut merupakan profil singkatnya :

Nama Lengkap: Bima Al Ayman Modjo

Tempat Lahir: Yogyakarta

Tanggal Lahir: 9 Oktober 2005

Usia: 16 Tahun

Orang Tua: Akhdiyat Duta Modjo dan Adelia Lontoh

Saudara: Aishameglio Duta Chiara

Instagram: @modjo.ayman

Asal Klub: PB Djarum

Sektor Main: Tunggal Putra

Bima Al Ayman Modjo sendiri merupakan atlet bulutangkis muda yang tergabung dalam PB Djarum. Bima Al Ayman Modjo diketahui telah menekuni dunia bulutangkis sejak ia kecil.

Saat ini, Bima Al Ayman Modjo telah mulai ikut serta dalam berbagai kejuaraan junior internasional. Salah satunya adalah Malaysia Junior International Series 2022 yang dijadwalkan terlaksana mulai Selasa (6/9/2022) hingga Sabtu (10/9/2022) di Putrajaya, Malaysia.

Melansir dari aplikasi resmi Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) yaitu Badminton4u, Bima Al Ayman Modjo merupakan pemain unggulan ke-12 di ajang Malaysia Junior International Series 2022 ini. Bima Al Ayman Modjo dijadwalkan bertanding melawan wakil Jepang, Sora Ogaki di babak awal 64 besar. Bima Al Ayman Modjo masuk ke dalam main draw MS U-19 Malaysia Junior International Series 2022.

Malaysia Junior International Series 2022 sendiri merupakan Junior International Series yang memperebutkan hadiah  total sebesar $15.000 yang diselenggarakan oleh Asosiasi Badminton Malaysia (BAM). Tahun ini, Indonesia miliki 10 wakil di sektor tunggal putra yang masuk ke dalam main draw. Bima Al Ayman Modjo sendiri merupakan satu-satunya tunggal putra Indonesia yang menyandang status sebagai pemain unggulan di Malaysia Junior International Series 2022 ini.

#rivaispor #bulutangkis #badminton #dutasheilaon7 #aymanmodjo

Dikutip: yoursay.id