Kevin Sanjaya dan Herry IP Berdamai, Badminton Lovers Bisa Bernapas Lega

30 September 2022 Kevin Sanjaya dan Herry IP Berdamai, Badminton Lovers Bisa Bernapas Lega

Pebulu tangkis spesialis ganda putra, Kevin Sanjaya Sukamuljo, dan pelatihnya, Herry Iman Pierngadi atau Herry IP, akhirnya menyelesaikan perseteruan mereka dengan cara damai.

Kepastian tersebut disampaikan kedua belah pihak dalam sebuah konferensi pers virtual, Jumat (30/9/2022) siang WIB. 

"Saya sama Kevin sudah lama (bekerja sama) dan saya anggap dia sebagai anak. Memang kalau saya ada salah, saya mohon maaf kepada Kevin. Kemarin kami sudah bertemu, dengan semua ganda putra, sudah clear," ujar Herry IP, Jumat, dikutip dari Kompas.com. 

"Kalau memang ada kata-kata saya saat wawancara dengan wartawan membuat Kevin tidak nyaman, saya sudah minta maaf dan Kevin sudah terima. Tadi pagi kami sudah latihan sama-sama."

"Masalah ini menurut saya sudah clear dan tadi sudah dijelaskan oleh Pak Agung memang tidak ada masalah. Gesekan-gesekan itu sepertinya biasa," sambungnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Kevin. Pasangan Marcus Fernaldi Gideon itu mengatakan sudah bertemu dengan Herry IP untuk menyelesaikan masalah secara damai.

"Mohon maaf atas apa yang sudah terjadi. Kami sudah ngobrol, sudah bertemu satu sama lain untuk menyelesaikan masalah ini," kata Kevin. 

"Saya juga mau minta maaf kalau saya ada salah dan lain sebagainya," ucap Kevin melanjutkan. 

#rivaisport #bulutangkis #badminton #kevinsanjayasukamuljo #heriip

Dikutip: kompas.com