Jadwal Siaran Langsung Perempat Final French Open 2022, 3 Wakil Indonesia Berlaga

28 October 2022 Jadwal Siaran Langsung Perempat Final French Open 2022, 3 Wakil Indonesia Berlaga

French Open 2022 sudah memasuki babak perempat final dan hanya ada tiga wakil Indonesia tersisa. Berikut jadwal siaran langsung wakil Indonesia di French Open.
Tiga wakil Indonesia yang tersisa di French Open 2022 adalah tunggal putra Jonatan Christie, ganda putra Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana, dan ganda campuran Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati.

Pada babak perempat final Jojo, sapaan Jonatan, akan menghadapi wakil Jepang Kodai Naraoka. Ini akan menjadi duel yang ketat mengingat Naraoka sebelumnya menyingkirkan wakil Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito.

Seluruh rangkaian pertandingan akan berlangsung di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Prancis, Jumat (28/10) mulai pukul 17.00 WIB. Turnamen badminton French Open 2022 bisa disaksikan via iNews TV maupun live streaming di RCTI+.

Berikutnya pasangan Bagas/Fikri akan bertemu wakil Taiwan Lu Chong Yao/Yang Po Han. Sama seperti Jonatan, Bagas/Fikri melawan pasangan yang telah menyingkirkan duet Marcus Gideon/Kevin Sanjaya.

Pada babak 16 besar Bagas/Fikri menyingkirkan wakil Malaysia, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin. Pasangan muda yang mulai menembus papan atas dunia ini menang lewat tiga gim yang ketat dengan skor 21-18, 19-21, 21-17.

Terakhir Rehan/Lisa akan bentrok dengan wakil tuan rumah Tom Mark Gicquel/Delphine Aurore Delrue. Pasangan ini sebelumnyamenyingkirkan dua wakil Hong Kong dengan kemenangan meyakinkan.

Adapun Rehan/Lisa sebelumnya menyingkirkan wakil Singapura lewat tiga gim. Karenanya pertandingan ini akan menjadi ujian bagi Rehan/Lisa. Ajang ini bisa menjadi pembuktian untuk menembus babak semifinal.

Jadwal French Open 2022 Hari Ini, Jumat (28/10)
Lapangan 1: Mulai pukul 17.00 WIB

[XD] Thom Gicquel/ Delphine Delrue (Prancis) vs Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati (Indonesia)

[MS] Kodai Naraoka (Jepang) vs Jonatan Christie (Indonesia

Lapangan 2: Mulai pukul 17.10 WIB

[MD] Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana vs Lu Ching Yao/Yang Po Han (Taiwan).


Dikutip: CNN Indonesia