Dejan/Gloria Gabung PBSI?

30 December 2022 Dejan/Gloria Gabung PBSI?

Pelatih ganda campuran PB Djarum, Vita Marissa, tak ambil pusing terkait kabar kemungkinan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja bakal ditarik ke Pelatnas PBSI.

PP PBSI membuka peluang untuk menarik Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja ke pelatnas untuk menambah daya gedor sektor ganda campuran.

Peluang itu muncul setelah melihat pencapaian pasangan junior-senior tersebut sepanjang tahun 2022.

Pencapaian yang didapatkan Dejan/Gloria memang bukan hal yang biasa. Mereka yang baru dipasangkan belum lama sukses menyabet empat gelae juara.

Selain itu mereka juga melesat secara peringkat di nomor ganda campuran dunia dengan menempati posisi ke-20.

Pelatih ganda campuran PB Djarum, Vita, lalu buka suara terkait ketertarikan Pelatnas Cipayung yang ingin memboyong  salah satu andalan mereka.

Dia mengaku tak mau berandai-andai dari kabar yang beredar dan meyakini di manapun karier Dejan/Gloria pijaki hanya untuk membela tim merah putih.

“Kalau sekarang saya gamau berandai-andai yah. Andai atau gimana tidak dulu,” kata Vita saat ditemui awak media termasuk BolaSport.com di markas PB Djarum, Jakarta Pusat, kemarin (28/12/2022).

“Toh sebenarnya apa yang mereka atau saya lakukan buat siapa? Merah putih. Selalu tolak ukurnya buat merah putih, Indonesia.”

“Jadi kalau kita punya banyak kekuatan, kenapa tidak? Kalau mereka misalnya ada undangan, kenapa tidak?”

Mantan jajaran pelatih Pelatnas itu menyebut jika PBSI tertarik meminang Dejan/Gloria bisa langsung datang memberikan undangan tersebut.

“Tapi kan balik lagi sudahlah tidak usah dibahas dulu selama itu kecuali datanngya dari PBSI langsung yang ngomong ‘Nih saya ada keinginan untuk mau narik’, baru kita buat berita,” ungkap Vita.

“Tapi kalau tidak jangan dari bawah, kalau mau memang dari atas (PBSI). Bukan karena netizen yang ‘ah bisa bisa’. Kita lihat netizen hari ini gitu, hari ini juara hari ini bisa, besok gagal di suruh keluarin.”

“Bertahun-tahun aku sudah hidup sama itu. Sudahlah sekarang intinya kaya begini saja dulu, sama-sama berjuang untuk merah putih, itu saja sih.”

#bulutangkis #badminton #gloriaemanuellewidjaja #dejanferdinansyah

Dikitip: bolasport.com