Menang Mudah di Babak Pertama Indonesia Masters 2023, Apriyani/Fadia Minta Doa untuk Bisa Juara

25 January 2023 Menang Mudah di Babak Pertama Indonesia Masters 2023, Apriyani/Fadia Minta Doa untuk Bisa Juara

Ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti menang mudah di babak pertama Indonesia Masters 2023. Apri/Fadia minta doa agar bisa menjadi juara setelah edisi sebelumnya cuma menjadi runner-up.

Di babak awal Apri/Fadia mengalahkan Chang Ching Hui/Yang Ching Tun dalam pertandingan yang berlangsung di Istora, Senayan, Rabu (25/1/2023). Apri/Fadia menang dua gim langsung dengan skor 21-14, 21-9 dalam waktu 34 menit.

Dalam pertandingan tersebut Apri/Fadia memang di atas angin. Chang Ching Hui/Yang Ching Tun tidak bisa mengimbangi permainan cepat Apri/Fadia.

"Ya alhamdulillah kami hari ini bisa memenangkan pertandingan dan juga kami kan baru pertama lawan mereka. Kami juga masih mencari-cari permainan soalnya kan ada angin dari lapangan sebelah sana, sebelah sini jadi kita coba lapangan tadi alhamdulillah kami bisa melewatkannya," kata Apriyani usai pertandingan.

"Tadi lebih banyak mengontrol bola sama angin karena dari kemarin sudah terlihat pas latihan tapi kan ketika pertandingan beda lagi jadi lebih fokus saja," sambung Fadia.

Sekedar mengingat di Indonesia Master edisi sebelumnya, pasangan Apri/Fadia harus puas sebagai runner-up. Ketika itu mereka kalah dari pasangan China Chen Qing Chen/Jia Yi Fan 18-21 dan 12-21.

Untuk kali ini, Apri berambisi menjadi juara di rumah sendiri. Namun, ia mengaku hanya fokus melalui setiap pertandingan yang akan dilaluinya.

"Kami pasti mau juara, setidaknya kami mau fokus per match. Hasil kemarin itu jadi motivasi kami lagi, kami dari nol jadi hanya doa yang saya minta dari semua untuk kita bisa juara Indonesia Masters 2023 di rumah kita," tutupnya.

Berikutnya, Apri/Fadia akan kembali menghadapi wakil Taiwan di babak 16 besar yaitu Hu Ling Fang/Lin Xao Min.

#rivaisport #indonesiamaster2023 #apriyanirahayu #sitifadiasilvaramadhanti

Dikutip: suara.com